Peluang Bisnis di Kota Malang

Berbicara peluang bisnis di Kota Malang saya kira sangatlah banyak sekali. Mulai dari bisnis nasi bungkus, jasa, perniagaan dan banyak yang lainnya. Asalkan mau bergerak di Kota Malang mendapatkan duit. Banyaknya mahasiswa yang datang ke Kota Malang untuk kuliah merupakan pasar yang sangat luar biasa sebagai peluang bisnis apapun juga itu.

Tidak usah repot misalnya anda bisnis nasi kucing saja di Malang akan sangat laku keras. Ada seorang kawan yang bisnis warung kopi. Dia berani menyewa sebuah ruko seharga 40 juta pertahun. Dia hanya jualan kopi namun berani menyewa ruko sebesar itu. Luar biasa bukan? sampai sekarang dia juga masih tetap jualan.


Artinya modal yang digunakan untuk menyewa ruko oleh teman saya tadi kembali. Penghasilan yang nggak ada matinya memang. Hal ini berdasarkan pada pembacaan bahwa tipologi mahasiswa di Malang memiliki budaya ngopi yang sangat tinggi. Namun perlu dipertimbangkan lagi berapa banyak modal yang dikeluarkan untuk membuat warung kopi. Berapa karyawan yang harus mereka bayar setiap harinya? Berapa biaya lain-lain yang harus mereka bayar?

Nah selain usaha yang sifatnya offline, di Malang sebenarnya telah banyak usaha-usaha yang bersifat jasa saja.

Saya sendiri memang tidak bisnis model offline yang banyak mengeluarkan tenaga, modal dan pikiran seperti yang dilakukan oleh kawan saya tadi. Saya lebih suka duduk di rumah dengan menjalankan usaha di rumah. Ya bisnis online masih menarik juga dikembangkan di Kota Malang ini. Seperti Bisnis Higoat misalnya. Bisnis ini masih memiliki peluang yang besar untuk dikembangkan di kota Malang dan kota-kota lain di Indonesia.

Seperti apa sih bisnis higoat itu? untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi web presentasi kami di HigoatNet.Com

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © AGEN HIGOAT SUSU KAMBING JAKARTA. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel